Headlines News :
Home » » FAKTA TENTANG QRI

FAKTA TENTANG QRI

Written By Regina Kim on Friday, July 13, 2012 | 1:34 AM


Qri adalah seorang potensial, belum dikasih kesempatan untuk menjadi peran utama, tapi aku yakin qri selanjutnya ia akan lebih berkembang…dan di MV terbaru “Cry Cry” & “Lovey Dovey” Qri berperan Menjadi peran utama bersama jiyeon,

Qri terkenal dengan foto-foto selca’s yang menyerupai princess dari negeri dongeng, maka dari itu qri disebut Qri princess or barbie Qri.. nama twitter nya pas banget cucok buat dia “Qripretty” hohoh

Qri pun terkenal sering tidur dimana-mana (partnernya eunjung)

***
T-ara qri terlihat sempurna dan langsing.

pada tanggal 29 agustus 2011 KBS 2TV ‘Hello’ anggota T-ara Qri, Soyeon, Eunjung, & Jiyeon muncul sebagai bintang tamu dan menceritakan kisah-kisah yg terjadi.

dua pria penggulat di bawa ke studio untuk pertunjukan. dan para MC memilih siapa yg pantas melawannya diantara anggota T-ara.

MC memilih Qri anggota T-ara yg paling feminim. Kedua laki-laki itu dibandingkan dengan ukuran tubuh para anggota T-ara .

dan Salah satu MC mengukur pinggang Qri, dan ternyata ukurannya 23cm, semua orang di studio sangat terkejut, dan MC melanjutkan mengukur pinggul Qri, dan ternyata ukurannya menunjukan 37cm, itu membuktikan bahwa Qri sangat Kecil, dan Qri hanya bisa tersenyum simpul

***
tipe ideal Qri ‘Hwan Hee’

We Got Married : yang ditayangkan pada tanggal 20 agustus Qri, Soyeon, Ji Yeon T-ara, dan Hwan Hee mengunjungi rumah baru eunjung & Lee Jang Woo.

Jang Woo dan Eunjung mencoba untuk membuat Hwan hee & Qri menjadi pasangan. Qri malu ketika Hwan Hee muncul.

Para anggota T-ara berusaha untuk menjadikan Qri dan hwan hee menjadi sepasang kekasih.
***
2012 awal : Qri menolak untuk film Jepang, peran itu ia berikan pada Haein GANGKIZ

baru-baru ini Qri membuat keputusan untuk menolak tawaran untuk membintangi Japan’s Fuji TV drama special, “Rhythm and Police” (Odoru-Daisousasen).

“Rhythm and Police 4″ adalah film Jepang yang akan dijadikan drama TV disiarkan pada bulan September. Para produser sedang mencari orang asing yang telah terampil dalam bahasa Jepang, dan pilihan pertama yaitu Qri.

Menurut CCM, di awal Qri ditawari peran besar dalam film Jepang ini. Karena jadwal yg sibuk Qri bersama T-ara, ia sangat menyesal harus menolak tawaran besar ini dan dengan demikian peran diberikan pada, salah seorang aktris rekan perusahaannya Lee Haein GANGKIZ.

***
2012 Qri terlihat seperti putri duyung sungguhan

Setelah membuat kaget para penggemarnya karena warna rambut Qri yang berubah drastis dari yang terdahulu, Qri mengupdate acc twitternya dan mengupload 2 foto yang manis bertemakan putri duyung.

Pada tanggal 21 Juni, Qri tweet, “semoga mimpi indah selamat malam, Aku pasti akan kembali ke bawah laut. Ini tidak mudah untuk menyanyi dan menari di darat. “

Dalam foto, Qri berpose seolah-olah ia putri duyung yang sangat cantik, dengan senyum khas Qri dan rambut yang berwarna hijau unik membuat para fans pria terkagum-kagum.
Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : All About T-Ara | All About T-Ara | All About T-Ara
Copyright © 2011. All about T-ara - All Rights Reserved
Template Created by All About T-Ara Published by All About T-Ara
Proudly powered by Blogger