Headlines News :
Home » » FAKTA TENTANG SOYEON

FAKTA TENTANG SOYEON

Written By Regina Kim on Friday, July 13, 2012 | 1:31 AM


Seperti yang diketahui, salah satu personel T-ara, So Yeon pernah mengundurkan diri dari Girls’ Generation. Setelah membuat banyak orang penasaran, “saya tidak akan pernah menyesal debut bersama T-ARA” ungkap SoYeon.


Baru-baru ini dikabarkan soyeon, hyomin, jiyeon akan membintangi drama Musikal “Roly Poly” acara ini akan berlangsung, ditahun 2012..

***
Soyeon dijuluki “Bagshionista”

T-ara Soyeon dijuluki “Bagshionista”(pencinta tas) karena cinta tak dapat dijelaskan dengan kata-kata.

soyeon baru-baru ini berbicara pada Mnet “Beatles Code.”

MC Yoon Jong Shin dan Yoon Sae Yoo bertanya , “Anda memiliki julukan Bagshionista, dan Anda juga dikenal karena cinta tak dapat dijelaskan.’.” Soyeon menjawab, “saya pencinta tas, dan Saya pikir saya harus membeli mereka ketika saya masih bisa “dan membuat tawa semua di studio.

Ketika ditanya, “Apakah Anda memiliki waktu untuk membawa mereka semua berkeliling?”Soyeon memamerkan pesona imut dengan mengatakan, “Aku membawa mereka di mana-mana, dan di mana saja.”

***
Soyeon Lebih dewasa dibandingkan Umur sebenarnya

manajer Soyeon Choi Yong Ming mengungkapkan,

“Soyeon adalah anak yg lebih matang dari usianya itu adalah kenyataan. Dia jauh lebih matang daripada usianya” Ia melanjutkan,” Tak seorangpun pernah melihatnya terlibat dengan suatu pertengkaran, atau keributan.. Namun, suatu waktu aku menangkap soyeon berkata ‘bagaimana caranya seorang gadis berbicara dengan seorang pria?’. “

Soyeon yang lahir pada tahun 1987 dan saat ini berusia 25, menjawab, “aku seperti itu sejak aku masih kecil. Aku mencintai lagu-lagunya Shim Soo Bong ,” menyebabkan orang tertawa. (Shim Soo Bong adalah seorang penyanyi yang sudah tua)

***
Peran Baru Soyeon Sebagai Leader 2012

“Jujur saja, saya merasa stres dan saya memiliki banyak pikiran yang berat,” ia mengaku. “Hyomin, yg menjadi sebelum saya, melakukan pekerjaan yang baik meningkatkan popularitas T-ara , aku merasa bertanggung jawab untuk terus mengembangkan tim, padahal aku lebih tua daripada dia.”

“Leader T-ARA yang tidak hanya terlihat dari atas, tetapi bekerja pada tingkat terendah, melakukan pekerjaan kasar,” kata Soyeon. “Aku akan selalu melakukan tugas saya sebagai salah satu anggota.”

Soyeon mengungkapkan bahwa ini bukan pertama kalinya dia menemukan dirinya dalam posisi kekuasaan. “Ketika saya di sekolah dasar, saya adalah ketua kelas selama lima tahun,” kata dia. “Karena saya tidak punya saudara, saya suka bersosialisasi dengan orang lain. Saya akan menggunakan keahlian ini untuk bertindak sebagai perantara. “

Dalam perannya sebagai Leader T-ara, dia akan mementingkan anggota yg lain, katanya.“Kita akan memiliki jadwal yg sangat padat akhir tahun ini , jadi saya akan memastikan semua anggota kami aman dan sehat,” janjinya.

Dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Hyomin, serta yang lain yang telah mendahului dirinya. “Mengikuti Eunjung, Boram, dan langkah-langkah Hyomin , aku ingin berterima kasih kepada mereka untuk bekerja begitu keras, dan berjanji untuk bekerja lebih keras,” katanya.

***
2012 Soyeon akan debut akting di dalam drama

Soyeon akan bergabung dengan Kim Kang Woo, Geonil (Supernova), Jo Yeo Jeong dan Jung Seok Won, untuk membintangi drama Tv ‘Haeundae Lovers’ KBS Drama mendatang.

Pada tanggal 26 Juni CCM merilis siaran pers yang menyatakan bahwa Soyeon akan bermain dalam sebuah drama, Dia akan memainkan peran Lee Kwan dan digambarkan sebagai karakter yang cerah dan penuh prestasi, ia merupakan adik dari peran karakter Go So Ra (Jo Yeo Jeong).

Soyeon berkomentar “Saya telah menerima banyak nasihat yang bermanfaat dari Ham Eun Jung, Hyo Min dan Jiyeon semua yang sudah berakting sejak usia muda dan saya sedang belajar keras untuk memastikan aku tidak mempermalukan Ham Eun Jung, Hyo Min dan Jiyeon yang sudah mulai akting sebelum saya.”

Pengalaman akting Soyeon, ia sudah mengikuti pagelaran musikal , yaitu Roly Poly Musikal bersama dengan rekan satu membernya Hyomin.

kemungkinan Drama ini akan premiere pada 13 Agustus

***
2012 Soyeon menjadi tipe ideal salah satu idol pria

pada siaran MBC Music Champion , MC bertanya kepada Baek Chung-kang, “siapa tipe ideal dari seorang Baek Chung-kang?.”

Baek Chung kang menjawab “Soyeon T-ara” adalah Tipe Idealnya, dan ia ingin lebih mengenal Soyeon T-ara lebih dekat~

***
Soyeon memiliki kebiasaan seperti laki-laki

Soyeon mengakui bahwa dia memiliki kebiasaan bertingkah seperti laki-laki (Unlady).

ia mengaku bahwa ia suka duduk nyaman dengan kaki yang tidak rapih, kemudian ia melanjutkan untuk berbagi cerita yg lucu.

“Sebelum saya memulai debutnya dengan T-ara, aku punya pacar. Saya bertemu dengan dia di suatu hari, dan mengungkapkan aegyo saya, mengatakan kepadanya bahwa “saya sangat merindukannya”, Sementara aku mencoba untuk menjadi lucu, kakiku terbuka lebar,“ katanya.

“Tapi bukannya menanggapi aegyo saya, pacar saya memandangi saya dengan ekspresi kosong di wajahnya dan ia diam-diam menutup kaki saya,” lanjutnya. “Saya sangat terkejut dan malu,” menyebabkan seluruh set tertawa dengan cerita soyeon.

***
Soyeon pernah di Bully (diganggu/dilabrak/dikerjain) pada masa sekolah
T-ara Soyeon telah mengungkapkan bahwa dia pernah diganggu (bullying) dimasa lalunya. ia mengungkapkan, “ada waktu ketika saya diganggu orang dan ketika saya mengganggu orang.”

Dia menjelaskan, “dalam satu kelas, bullying diputar [seperti siklus]; lingkungan dimana anda diganggu dan kembali diganggu … Aku belajar karma dimasa kecil.”

Soyeon menceritakan pengalaman yg menyakitkan saat-saat ia di bullying, suaranya berubah menjadi agak tinggi, yang mencerminkan ia sedang emosi.

***
Soyeon : “drama musikal adalah impian saya”

Roly Poly Musikal adalah impian Soyeon yang jadi Kenyataan


Soyeon berkata, “Aku merasa tersanjung bahwa lagu ”Roly Roly” kami telah meninggalkan kesan yang begitu kuat pada fans kami dan masyarakat yang sekarang menjadi musik yang paling diminati. Aku bertekad untuk melakukan yang terbaik, karena aku merasa bertanggung jawab.”

“Saya selalu tertarik pada musik karena saya mempelajari teater & Seni di sekolah,”lanjutnya. “Aku bermimpi menjadi bagian dari sebuah proyek perayaan Musikal.”

“Aku tahu bahwa aku masih seorang pemula, dan saya telah banyak belajar. Aku khawatir bahwa hal ini akan menyebabkan ketidaknyamanan untuk para senior,” ia menambahkan.“Aku akan bekerja keras untuk tidak menyulitkan mereka.”

***
Soyeon Tidak Tertarik Dengan hal yang manis, “saya berpikir menyukai seseorang pasti menyakitkan.”
“Apakah itu oppa gereja atau senior, saya pikir itu akan menyakitkan. hal itu akan baik apabila kedua belah pihak saling mencintai; kalau menyukai orang bertepuk sebelah tangan itu hal yang menyakitkan.”

“ketika aku menjadi seorang mahasiswa, impian saya untuk menjadi seorang penyanyi sangat besar, jadi saya dipikiran saya mirip dengan karakter saya di ‘Roly poly’ musikal. pasti menyenangkan untuk memiliki ‘keluarga’ yang dekat dengan musik.”
Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : All About T-Ara | All About T-Ara | All About T-Ara
Copyright © 2011. All about T-ara - All Rights Reserved
Template Created by All About T-Ara Published by All About T-Ara
Proudly powered by Blogger