Headlines News :
Home » » FAKTA TENTANG JIYEON

FAKTA TENTANG JIYEON

Written By Regina Kim on Friday, July 13, 2012 | 1:37 AM


Jiyeon ikut acara kontes kecantikan model memakai seragam sekolah. Para model yg masih muda tampil menarikan lagu cute FinkL, “To My Boyfriend”. Dari 1.800 peserta, Jiyeon memenangkan posisi pertama.
 

Maknae yang satu ini member yang sangat imut, dan banyak disukai anak-anak. jiyeon mempunyai suara rendah yang stabil.. bukan hanya menyanyi bakat dia di akting pun patut di ancungkan 4 jempol.. ^^
banyak drama dan film yang dia mainkan salah satunya “God Of Study” dan film nya “Death Bell”
Jiyeon, hyomin, soyeon akan berpartisipasi membintangi “Roly Poly” Musikal di tahun 2012
***
2011 Idol chart Show
di Mnet Idol chart Show, Jiyeon, Hyomin & Eunjung masuk dalam chart “Idol yg tak mementingkan image” mereka mendapatkan nomor 6
di acara yg sama Jiyeon Di nobatkan menjadi Maknae Terbaik hohohohoh
***
2011 Jiyeon ditanya kesiapan untuk menikah
Pada siaran 29 Juli dari YTN’s ‘News and Issue – Issue and People‘, Jiyeon, Eunjung, dan Hyomin menjadi tamu khusus
Mc bertanya “salah satu anggota Anda sudah “menikah” pada ‘We Got Married’. Apa yang Anda pikirkan itu? Apakah kau tidak cemburu? “

Tanpa ragu, Jiyeon menjawab, “Tidak terlalu lama , kami pergi ke pesta rumah baru mereka. Kasih sayang tak ada habisnya mereka satu sama lain membuat saya cemburu “Dia kemudian menambahkan,” Eunjung-Unni memasak … “dan terhenti saat dia berkata,” mereka melakukan … backhug, “

dan saat ditanya jiyeon kesiapannya menikah, “Saya belum memikirkan tentang pernikahan .”

Setelah mendengar pembicaraan maknae tentang pernikahan, Hyomin dan Eunjung berkata, “Jiyeon kami, belum bisa menikah.”

***
2011 Harapan Natal Jiyeon


Jiyeon menyatakan, “Saya ingin menjadi seorang wanita yang biasa dan bisa membalas dendam..Nah.., bagian balas dendam adalah sebuah lelucon, tapi saya ingin menghilang hingga tidak terlihat dengan orang banyak, ,jadi saya bisa leluasa mengunjungi tempat-tempat yg saya sukai dengan santai. “

***
2012 Jiyeon Cidera menjelangnya comeback stagenya “DAY BY DAY”


Saya rasa, saya selalu melukai diriku sendiri … tepat sebelum comeback .. ini seperti kutukan comeback … hahaha …
ㅠ ㅠ ㅠ Sungguh … ini adalah pertama kalinya saya mendapat luka serius seperti ini sehingga ini benar-benar menakutkan .. bagi saya juga..
Karena kita harus Comeback, dan tak punya waktu untuk memulihkan luka ini .. ini melelahkan tapi aku harus bertahan di sana .. ^ ^ Bagi para fans kami!
Aku akan menunjukkan sisi terbaik dari diri saya pada saat comeback ~
Tolong beri “DAY BY DAY” banyak cinta ~

***
para fans Ji Yeon kirimkan makanan untuk para staff Dream high 2.

Para penggemar menyiapkan catering untuk kru produksi dan aktor, yang bekerja keras dalam cuaca dingin untuk syuting KBS Dream High 2.

Ji Yeon berperan sebagai seorang gadis bernama Lian, yang suka melihat dirinya di cermin. Dia mengatakan, “Terima kasih telah menyiapkan makanan bagi kita. Saya senang makan bersama dengan para staff dan para aktor, yang bekerja keras di musim dingin. “

Penggemar Ji Yeon telah menciptakan suasana yang hangat di set dan membuat aktor dan staf bahagia. Berkat para fans, kru produksi mampu bekerja lebih keras untuk membuat seri lebih menyenangkan. Mereka mengatakan bahwa mereka telah melupakan cuaca dingin.

***
Jiyeon menangis saat mengingat anti fans

Jiyeon mengaku, “Sudah begitu banyak dan sangat menyakitkan, komentar anti-fans itu sangat berbahaya’… Dan aku masih sangat muda …” Mendengar hal ini, ia menangis dan tidak bisa menyelesaikan kalimatnya.

Ketika dia menenangkan diri, ia melanjutkan sambil tersenyum, “Bahkan sampai sekarang, saya mencoba untuk menghindari internet kapanpun saya bisa. Namun, saya akan berhenti menghindarinya dan menghadapi mereka. Aku akan menjadi seseorang yg berani. “

***
Jiyeon : “menjadi bintang idola itu sangat sulit”

Jiyeon menceritakan pengalamannya, ia mengaku, “Saya sudah berkencan dengan seseorang selama dua tahun dengan seorang K-pop star”,

Jiyeon mengakui bahwa tidak mudah untuk hidup sebagai bintang idola dan tiba-tiba menumpahkan beberapa air mata emosional, menyebabkan syuting untuk sementara terhenti.

Para tamu idola lain yang mengerti apa yang sedang dialaminya , para tamu lain mencoba untuk menghiburnya.

***
Kakak Jiyeon lebih menyukai Hyomin dibandingkan dirinya

Ji Yeon berkata, “kakak saya lebih menyukai hyomin dibandingkan saya. Ia tidak pernah merayakan ulang tahun saya, tapi ia memberikan kue ulang tahun untuk Hyomin.”

***
Jiyeon Bosan makanan fast food

jiyeon & Hyomin T-ara mengungkapkan bahwa mereka belum bisa makan makanan yang sehat karena jadwal mereka yang terlalu sibuk dan kami memilih restoran cepat saji karena lebih cepat sampai di tempat tujuan. Mereka menyatakan, “kami selalu makan makanan yang diantarkan, yang tidak cukup sehat untuk kami. sebenarnya Kami ingin sekali makan makanan lebih lezat dan sehat lainnya.”

***
Persahabatan Jiyeon & Seo In Young

Jiyeon dan Seo In Young terlihat mesra dan terlibat percakapan. Dua wanita ini yang menjadi teman setelah menjadi anggota SBS “Heroes” bersama-sama, menciptakan suasana yang hangat dengan persahabatan dekat satu sama lain.

Jiyeon menyatakan “saat menonton Seo In Young di atas panggung, dia sangat keren. Karisma ekspresi, wajah, lagu, semuanya sempurna. Aku berteriak tiga ‘huk’ kali “.

Jiyeon terus memamerkan persahabatan dekat mereka dengan memuji seniornya, “Ini mengejutkan bahwa dia bisa menari begitu sempurna bahkan dalam sepatu hak tinggi dan meskipun dia seorang penyanyi solo, ia menguasai panggung”.

***
Tipe idealnya Jiyeon


Ketika ditanya tentang tipe ideal, malu-malu Jiyeon mengaku, “Saya benar-benar menyukaiLee Chun Hee sunbaenim. Saya telah mengirimnya 5 ~ pesan, 6 Video untuk mengekspresikan perasaan saya, tetapi belum mendapatkan balasan. Aku berharap bisa mendapatkan bahkan satu jawaban. “

Soyeon sesama anggota kelompok menambahkan , “Jawabannya terserah ia mau jawap apa saja, asal jangan menyakiti jiyeon,” mengingatkan Jiyeon karena pernikahannya Lee Chun Hee dengan aktris Jung Hye Jin.

***
2012 persahabatan Jiyeon & IU

IU Mengakui Pada Awalnya Merasa Sulit Mendekati Jiyeon T-ARA


Keduanya sama-sama lahir pada tahun 1993, tetapi mereka pada awalnya hanya saling menyapa secara singkat di belakang panggung program musik. sampai waktunya di tahun 2010 pada program SBS ‘Heroes’, ia baru mengenal satu sama lain.

IU diundang ke rumah Jiyeon.

IU berkomentar, “Saya pikir rumah Jiyeon akan dipenuhi dengan pakaian putri pink dan aksesoris cantik, tapi ternyata ia cukup sederhana. pada awalnya, Sulit untuk bersikap ramah dengan Jiyeon , karena Jiyeon memiliki kesan seorang wanita yang dingin.”

Ketika IU melihat Jiyeon mempersiapkan camilan, ia berkata, “Tolong jangan memasak!.Jiyeon seseorang yang pandai dalam hal menari, akting, dan banyak hal lain, tapi dia bukan koki yang sangat baik. Saya pikir dia lebih buruk dari aku.” (hohoho ^^)

Dia kemudian menambahkan, “Ketika saya pertama kali diundang ke rumahnya, Jiyeonbilang dia akan membuat saya suatu masakan, tapi aku membujuknya untuk keluar dari sana.”
Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : All About T-Ara | All About T-Ara | All About T-Ara
Copyright © 2011. All about T-ara - All Rights Reserved
Template Created by All About T-Ara Published by All About T-Ara
Proudly powered by Blogger