Headlines News :
Home » » FAKTA TENTANG HYOMIN

FAKTA TENTANG HYOMIN

Written By Regina Kim on Friday, July 13, 2012 | 1:39 AM


Hyomin bercerita tentang cinta pertamanya

Di MBC ‘Bouquet’ 2011 Hyomin menceritakan sebuah kisah, bagaimana dia menemukan cinta pertamanya. Hyomin mengatakan kalo dia ketemu cinta pertamanya lewat game online ketika dia kelas 6. Pemain itu ternyata cowo dari kelas sebelahnya.

Suatu hari,cowo itu memberikan Hyomin baju pengantin dalam game. Hyomin saat itu luar biasa senangnya sehingga dia begadang sepanjang malam untuk mengumpulkan uang/point dalam game untuk memberi tuxedo sebagai balasan. Sayangnya, dia enggak bisa membeli tuxedo yang dia inginkan karena ‘uang’ nya tidak cukup.Mendengar kisah Hyomin,seluruh studio tertawa.

***
Hyomin memiliki ABS yang indah

tanpa disadari Hyomin memiliki abs yg indah, abs ini terbentuk berkat latihan yg keras hyomin dalam 100 hari, untuk persiapan comeback T-ARA “cry cry”, dan ia memamerkan Perutnya di twitternya. Hal ini membuat tanggapan fans “hyomin so hot"

***
Hyomin Loyalitas dalam pekerjaan

Hyomin T-ara adalah dikenal sebagai didedikasikan penuh dengan tanggung jawabnya, dengan semua pekerjaan yang ia ambil. Selain merancang pakaian dan membuat trailer film, dia sekarang belajar bagaimana menunggang Kuda, untuk perannya dalam drama MBC ‘Gyebaek’ 2011.

dalam rangka untuk lebih menyempurnakan perannya sebagai ‘Cho Young, dia sibuk membenah dirinya dalam semua aspek dari karakternya. ‘Cho Young digambarkan menjadi wanita kasar, tomboy muda siapa yang terampil dalam seni bela diri dan menunggang kuda.

dia menginginkan perannya disamakan dengan peran ‘Bidam’ (Kim nam gil – Queen Seon deok)

Tidak hanya dia belajar bagaimana naik kuda, tapi dia juga mengambil pelajaran dalam seni bela diri, lempar lembing..
***
Hyomin Dijuluki Horomi (ratu horor dan Cute)

Hyomin T-ara telah mendapat julukan baru “Horomi” setelah debut layar lebar di “gisaeng Ryung” 2011.

CCM mengatakan bahwa “Horomi” adalah campuran dari “Ratu Horor” dan “Gwiyomi” (cute) , karena meskipun dia di film horor menakutkan, dia menarik dan lucu .. sehingga menerima julukan itu .

***
Hyomin Meneteskan Air mata saat Ibu eunjung membacakan surat untuk eunjung

T-ara Hyomin meneteskan air mata selama siaran 2011 SBS ‘Dalgona’. Ternyata, Hyomin begitu tersentuh oleh surat dari ibu Eunjung untuk diberikan kepada putrinya bahwa ia tidak bisa membantu tetapi menangis.

Ibu Eunjung mulai, “Eunjung memiliki banyak ‘aegyo’ – Aku ingat dia menciumku sekali pada saat acara berlangsung dan aku merasa malu.” Dia melanjutkan untuk membaca suratnya kepada putrinya, dan Hyomin sesama anggota mulai menangis dikarenakan isi suratnya.

Host berkomentar, “Ini ibumu hyo, atau ibu eunjung, kenapa kau yg menangis??”, Hyomin menjawab, “ibu semua member , saya ‘merasa seperti mereka ibu saya juga.”

hwaaattiing Hyomin..!!

***
pernyataan Hyomin saat menjadi Leader 2011
Hyomin saat menjadi new leader T-Ara “aku harus bisa memimpin diri sendiri dulu sebelum memimpin orang lain, ini sangat berat untuk ku, tapi ini baik untuk menanamkan rasa tanggung jawab pada setiap member, dan member yang lain semua bisa menjadi Leader”
***
Hyomin T-ara menjadi Stylist, konseptor, & Editor MV untuk Group “Gangkiz”


Hyomin bekerja sebagai editor, konseptor untuk MV “Gangkiz” dan ia juga menjadi stylist untuk penampilan debut stage mereka di TV. Dia berjalan sepanjang hari untuk menemukan kostum yang sempurna untuk grup baru ini dengan lagu mereka “Honey Honey”

Hyomin dikenal sebagai fashionista di antara para idol lainnya dan Ada banyak situs online yang dibuat khusus untuk orang – orang yang ingin menyalin gaya busana Hyomin.

ketika Hyomin tiba di Korea dari Jepang, ia mengunjungi ruang editing, di mana video musik Gangkizyang sedang diedit, dan bekerja keras meng-edit video sepanjang malam dengan sutradara Cha Eun Taek.

Hyomin berkata, “Gangkiz akan muncul di Music Bank pada tanggal 18 Mei. Mereka juga akan tampil di Music Core dan Inkigayo untuk melakukan debut stage “honey honey”, Mohon memperhatikan mereka dan karena aku stylist mereka, silahkan memperhatikan fashion mereka juga.”

***
Hyomin T-ARA dikira Member SNSD??^^


saat di Eropa, Hyomin didekati oleh beberapa K-pop fans yang langsung mengenalinya. Sayangnya, mereka tidak tahu bahwa dia adalah member T-ara.

Pada tanggal 12 hyomin Tweet :

“Oh ~ Hyomin! Mereka menyapa saya seperti itu jadi saya menerima untuk mengambil gambar dengan mereka karena mengenali saya, saat saya pergi, mereka berkata ‘SNSD Hyomin byebye ~’ …. kpop menerima banyak cinta di dunia tetapi tampaknya masih banyak yg salah paham(belum kenal T-ara), saya harus lebih bekerja keras^ ^”

***
Hyomin Serius belajar Menjadi seorang Fotografer

Hyomin T-ara terlihat bersungguh-sungguh belajar dan ia terlihat sangat serius dengan segala sesuatu pekerjaan belakang layar pada bidang media.

Dilaporkan sebelum Hyomin membantu mengedit MV remake SPEED dengan Hit T-ara “Lovey Dovey” , menjadi “LOVEY DOVEY PLUS”, ia selalu menunjukkan ketertarikan dirinya dengan segala sesuatu tentang media.

Dengan perjalanan T-ara ke Eropa yang merupakan proyek khusus, di mana mereka akan berbagi saat-saat mereka berpergian keliling eropa kepada semua fansnya melalui chanel Youtube, Hyominmenyatakan minatnya untuk menjadi bagian dalam kru media.

Menurut agensinya, Hyomin T-ara sangat tertarik dengan fotografi dan gambar, dan bahkan ia me-ngoleksi kamera. Agennya ditawarkan untuk pergi ke ke Italia, Swiss dan Austria untuk proyek pemotretan dan dia langsung menerimanya.

Hyomin akan membantu fotografer / menjadi asisten untuk syuting di luar negeri (eropa). pemotretan ini untuk girl Group baru CCM yg beranggotakan 7 member GANGKIZ Foto-foto akan diambil sebagai teaser untuk album debut group ini.

***
Hyomin Catwalk at K-Collection In seoul

***
Hyomin tertarik dengan Niel TEENTOP


Hyomin Mengungkapkan “Teen Top’s Niel, you’re pretty cute.”

Hyomin T-ara menunjukkan ketertarikannya pada Niel Teen Top. Dalam rekaman untukMBC Weekly Idols, MC Jung Hyung Don dan Defconn bertanya, “Siapa idola yang menarik perhatian Anda dan ingin makan bersamanya?”Hyomin menjawab, “Saya pikir Niel Teen Top’s, ia benar-benar baik.”

Hyomin juga menyampaikan pesannya untuk Niel,

“Aku menyukai performance anda. Saya merasa sangat menyayangi Anda, karena Anda memiliki gaya rambut yang sama dengan rekan kami Eunjung”

Pada akhir ia menambahkan,“Kau cukup manis.” Dan membuat semua orang terkejut di situs online.

***
Hyomin T-ARA : “Saya Tertarik Dengan So Ji Seop”
T-ara muncul di SBS’s radio 2011, Jung Sun Hee’s Night Like Tonight, dan berbicara tentang tipe laki-laki ideal mereka. Soyeon berkata, “Aku ingin menikah bukan yang hanya berkencan. Jadi saya seperti orang yang lembut dan anggun” kata Qri, ” Saya suka pria dilihat dari kinerjanya.. “

Hyomin berkata, “Aku hanya suka orang yg simple dan jujur, terlihat tampan dengan menggunakan sweater. Aku melihat So Ji Seop pada MBC’s Infinite Challenge dan saya tertarik dengan pesonanya. Dia mengatakan bahwa dia suka SECRET Diantara kelompok-kelompok perempuan yg lain di acara itu, tapi aku ingin dia memperhatikan T-ara juga. “

***
Hyomin sangat takut dengan rambut Rontok

Kekhawatiran Hyomin T-ARA Terhadap Rambut Rontok
T-ara Hyomin menarik perhatian dengan mengatakan dia kehilangan rambutnya.

Dalam episode KBS 2TV’s Entertainment Weekly yang ditayangkan pada tanggal 7 Januari, interview dengan para member T-ARA.

Pada saat interview, anggota T-ara mengatakan kondisi mereka sekarang tidak terlalu baik, karena jadwal yang sangat sibuk. Mereka sering tweeted mereka begitu lelah dan membuat penggemar mereka khawatir.

Hyomin berkata, “Aku kehilangan rambut saya sekarang. Untungnya aku punya rambut tebal, jadi tidak terlalu terlihat. Saya mencoba untuk memakan lebih banyak protein.”

Soyeon mengatakan, “karena kita sering mengatakan kami sakit, banyak penggemar khawatir tentang kami. Tapi kita benar-benar baik-baik saja.”

***
2011 Harapan Natal Hyomin

Hyomin, di sisi lain, mengungkapkan, “Aku ingin hidup selamanya dan tidak pernah menjadi tua,” sementara Boram memilih, “Saya juga ingin menjadi abadi.” Eunjung menambahkan,“Kemudian, saya ingin mempertahankan kulit muda saya.”
Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : All About T-Ara | All About T-Ara | All About T-Ara
Copyright © 2011. All about T-ara - All Rights Reserved
Template Created by All About T-Ara Published by All About T-Ara
Proudly powered by Blogger