Headlines News :
Home » » FAKTA TENTANG EUNJUNG

FAKTA TENTANG EUNJUNG

Written By Regina Kim on Friday, July 13, 2012 | 1:24 AM


Eunjung ketika T-ARa debut dia menjadi Leader, karena ada perubahan2 besar di tubuh T-Ara jadinya ada perubahan Leader … Eunjung kini terlihat selain Menyanyi bakatnya dalam berakting patut di acungkan jempol… karena di setiap drama yang diperankan eunjung, eunjung selalu dipuji akan aktingnya… jangan salah dalam bernyanyi pun Eunjung TOP karena dia sangat stabil pada nada tinggi… Eunjung Daebak..!!^^

***

Eunjung berkata, “Saya mulai dunia sebagai acctrees saat aku berumur 8 tahun, Sekarang aku sudah berumur 24 th aku ingin mencoba film/drama bergenre melodramatis..”

Sementara orang -orang ingin mengejar karier mereka ,tapi tampaknya berbeda jauh dengan eunjung T-ARA yg ingin kembali ke masa sekolah Pada 27 Oktober, Eunjung mengungkapkan keinginannya untuk membawa buku-buku lagi melalui Twitternya. “Setelah melihat sebuah kotak pensil ini, saya ingin belajar sekarang. Aku benar-benar harus pergi ke sekolah segera. Aku akan kembali suatu hari nanti, “katanya.

***
2011 Eunjung tukang tidur

T-ara tampil di KBS “Hello” dan menjelaskan bagaimana mereka khawatir dengan kebiasaan tidur Eunjung . Selama acara, di mana Qri, Soyeon, Jiyeon dan Eunjung , menjawab pertanyaan-pertanyaan yg di sediakan oleh para MC , dan menanyakan “I go crazy because?” diantara anggota T-ARA siapa yg membuat anda gila?” “jawab Soyeon,”. aku gila karena Eunjung. “

Soyeon menjelaskan, “Kami adalah teman sekamar selama dua tahun setengah. kisah Ini sekarang menjadi cerita terkenal bahkan di antara fans kami, eunjung benar-benar sering tidur dan kadang-kadang hampir tidak bangun. Selama dua tahun saya selalu harus membangunkannya dan pastikan ia akan mengikuti jadwalnya. “

Soyeon juga mengatakan, “Saya memarahinya, saya memukulnya dan aku telah mencoba segalanya. Aku membeli bel. Jika saya membunyikan lonceng dan aku mengatakan padanya bahwa aku akan marah dia langsung bangun “

Jiyeon menambahkan,” Bukan hanya kebiasaan tidurnya yg menjadi masalah., Tetapi juga ia memerlukan banyak waktu untuk bersiap-siap. Kami membutuhkan persiapan 2 jam untuk semuanya ,tetapi satu jam untuk para member lainnya dan jam lainnya hanya untuknya “.

Eunjung malu mencoba membela diri, “Saya tidak tidur. Oke, kadang-kadang saya tidur”

Setelah itu., Foto tidur Eunjung di penata rambut muncul dan semua orang di studio tertawa. Pada akhirnya Eunjung menjelaskan bahwa “Aku banyak tidur. Tapi akhir-akhir ini saya mencoba untuk merespon peringatan dari orang. “

***
2011 Ciuman pertama Eunjung

Eunjung menjelaskan tentang ciuman pertamanya, “Saya memiliki ciuman pertama saya dengan pacar pertama saya bahkan sebelum aku memulai debutnya. Aku pergi ke cafe dengan pacar saya, tidak sengaja kami secara alami menjadikan suasana romantis dimana gorden ditarik. tapi Pada saat itu, aku telah melukai kakiku sendiri, sehingga aku berjalan-jalan dengan hati-hati, aku merasa harus lebih romantis”

***
2012 Eunjung Bergabung dalam Program Komedi

Eunjung T-ARA akan bergabung dalam ‘Saturday Night Live Korea’ (SNL2) acara Komedi, bersama Bada(SES) dan Horan(Clazziquai) Hyorin SISTAR, Sebuah sumber dari TVN, “Horan, Bada, Hyorin dan Eunjung T-ara, akan tampil dalam acara ini, yang bertemakan tentang singer/actor Saturday Night Live Korea. Silahkan bersiap untuk kejutan komedi mereka.”

acara ini adalah acara Humor, Mereka bertiga akan tampil jujur dan menguji keterampilan komedi mereka

***
2012 Eunjung & Joo Jihoon akan tampil dalam drama terbaru

Eunjung T-ara akan muncul bersama Joo Jihoon dalam drama SBS TV’s “Five Fingers” . Pada tanggal 27, TV Report menyiarkan, “Eunjung telah membuat kesepakatan dengan para kru untuk tampil di “Five Fingers”.”

“Five Fingers” adalah drama tentang anak muda yang memiliki masing-masing masalah, dan mereka mengatasi semua masalah untuk mencapai impian mereka. Eunjung akan memainkan ‘Hong Dami’ yang bermimpi menjadi seorang pianis. ‘Joo Jihoon’ adalah seorang pianis yang memiliki bakat luar biasa, tetapi harus mengatasi sejarah tragis keluarganya.

***
2012 Eunjung Menantu Idaman

dalam acara WGM Eunjung adalah seorang ‘Menantu Idaman’

***
2012 Eunjung jadi Model MV Yangpa “I know”

akting Eunjung di MV ini,,, LUAR BIASA!!!!! dalam satu scene , pada awalnya biasa saja, lama kelamaan dia menangis sekenceng-kencengnya!!

***
2012 Eunjung Buat takut para celeb Jepang

Pada Nihon TV’s acara Sukkiri, T-ara Hadir sebagai Bintang tamu, mereka datang Untuk mempromosikan 1st album “Jewelry Box” dan “Lovey Dovey” Japan ver. diacara ini, T-ara menyanyikan secara medley lagu“Bo peep Bo peep” & “Lovey Dovey” Japan ver..

Eunjung diminta untuk menunjukan bakatnya dalam bidang taekwondo, saat Eunjung Mulai menendang, gerakan sempurna Eunjung membuat para celebrity jepang ketakutan..

Salah satu MC ketakutan saat menjadi “Samsak” Eunjung~

***
2011 Harapan Natal Eunjung

Eunjung berkata, “Aku ingin bertemu seseorang di Tokyo Tower … saya tidak peduli apakah orang itu laki-laki atau perempuan, aku hanya ingin bertemu dengan seseorang yang menakjubkan.” Hwayoung & Soyeon pun sepakat dengan keinginan eunjung
Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : All About T-Ara | All About T-Ara | All About T-Ara
Copyright © 2011. All about T-ara - All Rights Reserved
Template Created by All About T-Ara Published by All About T-Ara
Proudly powered by Blogger