Headlines News :
Home » » FAKTA TENTANG BORAM

FAKTA TENTANG BORAM

Written By Regina Kim on Friday, July 13, 2012 | 1:23 AM


Aku tertua di kelompok dan kedua orang tua saya selebriti. Namun, aku tahu bahwa aku masih kurang banyak hal sebagai anggota T-ara. Aku berdiri di atas panggung dalam waktu satu bulan setelah bergabung dengan grup. saya memulai dengan lambat, dan saya percaya bahwa saya hanya dapat di belakang. Percayalah, meskipun saya tidak akan tinggal di belakang untuk waktu yang lama. “

***
Boram member yang paling banyak makan

Boram T-ara mengungkapkan bahwa sebelum memulai debutnya ia kehilangan 20kg dengan melakukan lompat tali dan hula hoop.

Boram menjelaskan, Untuk hula hoop Boram berkata, “Bagi saya, latihan tubuh jauh lebih mudah untuk langsing turun maka hanya melatih satu bagian tubuh saya akan berada di hula hoop selama 2 jam..”

Boram terkenal paling banyak makan diantara member lain, tapi ia memiliki tubuh terkecil dalam kelompok, , (paling imut)

***
2011 Boram dengan senang hati menggunakan kostum sekolah

Hyomin sangat berterimakasih pada boram saat penampilan mereka dengan menggunakan baju olahraga sekolah, dan sepatu sekolah, boram bersedia dengan senang hati memakai semua itu,

karena ia mempunyai tubuh yg kecil, hyomin khawatir kalau boram tersinggung dengan kostum itu, tapi ternyata boram dengan semangat ingin menggunakan kostum olahraga ini dengan para member yang lainnya

***
2011 Boram & Ayahnya

Boram & ayahnya menjadi bintang iklan, Crown Sando di CF nya ia terlihat sangat cuteeee… , oh iya, Boram juga berpartisipasi dengan pertunjukan Musikal bersama ayahnya.. musikal ini ia berpasangan dengan Sung je (Cho Shin Shung) ( pasangan serasi )

***
2012 Boram & Ibunya

Karena Ibunya, Boram T-ARA Berhasil Diet!

Boram T-ARA baru-baru ini mengungkapkan rahasia di balik hilangnya berat badan sebanyak 20 kg, sebelum ia debut pada acara KBS 2TV‘s ‘Star Life Theater‘..

Rahasia diet sukses Boram adalah, tidak lain dan tidak bukan yaitu, ibunya sendiri aktris Lee Mi Young. Ibu Boram yang mengambil bagian dalam program diet Boram dan membuat makanan Untuk Boram. IbuBoram yang pernah melarang Boram membuka lemari es setelah makan malam untuk membantu program dietnya.

Lee Mi Young mengungkapkan,


“Karena sekarang Boram sangat sibuk, sudah dua bulan yang lalu aku memasak dan memberi Boram makanan. Ketika saya membantu Boram diet sebelum ia debut, hati saya sakit sebagai orang tua, karena saya tidak bisa memberi makan anak saya.”

Orang tua Boram akan mengungkapkan pikiran jujur mereka, tentang karir Boram sebagai penyanyi di acara itu.
Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : All About T-Ara | All About T-Ara | All About T-Ara
Copyright © 2011. All about T-ara - All Rights Reserved
Template Created by All About T-Ara Published by All About T-Ara
Proudly powered by Blogger