Headlines News :
Home » , , , » 120701 PASANGAN LEE JANG WOO-HAM EUNJUNG MEMILIKI PERNIKAHAN TRADISIONAL DAN BERBAGI CIUMAN

120701 PASANGAN LEE JANG WOO-HAM EUNJUNG MEMILIKI PERNIKAHAN TRADISIONAL DAN BERBAGI CIUMAN

Written By Regina Kim on Sunday, July 22, 2012 | 11:35 PM


Pasangan Lee Jang Woo-Ham Eunjung memiliki pernikahan tradisional di Lombok, Indonesia.

Pernikahan Lee Jang Woo dan Ham Eunjung ini muncul episode 30 Juni dari MBC ‘We Got Married’, merayakan bersama dengan para ibu dari kedua bintang yang hadir di pesta pernikahan.

Lee Jang Woo dan Ham Eunjung mengenakan oufits pernikahan tradisional merah dan mereka berjalan menuju pantai dimana pernikahan akan berlangsung. pada awalnya mereka jalan dengan santai, tetapi mereka tegang saat mereka mendekat ke altar.




Pasangan Lee Jang Woo dan Ham Eunjung melangkah di karpet bunga berbentuk hati dan bertukar janji mereka. Lee Jang Woo bersumpah, “Apapun yang terjadi saya tidak akan pernah menaruh tanganku di pinggang wanita lain”, dan Ham Eunjung bersumpah, “Aku tidak akan melakukan ‘Molkang Molkang’ aegyo di depan pria lain.”
Setelah itu pesan-pesan ucapan selamat dari kedua ibu mereka. Lee Jang Woo juga lupa membawa cincin kawin dan ia membuat semua orang tertawa ketika ia bergegas kembali ke kamar hotel untuk pergi mengambilnya.

Resepsi pernikahan diadakan setelah upacara pernikahan dan MC meminta Lee Jang Woo dan Ham Eunjung berciuman. Ham Eunjung sampai malu, maka Lee Jang Woo menyuruhnya menutup matanya. Lee Jang Woo kemudian dengan lembut mencium bibir Eunjung.



Image: MBC ‘We Got Married’
Source: TV Report via Nate

credit: kpopfever
Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : All About T-Ara | All About T-Ara | All About T-Ara
Copyright © 2011. All about T-ara - All Rights Reserved
Template Created by All About T-Ara Published by All About T-Ara
Proudly powered by Blogger